Wednesday, November 27, 2013


Kemelut perang di dunia maya antara hacker anonymous Australia dan hacker anonymous Indonesia terus meruncing akibat tudingan bahwa Australia ikut berperan dalam aksi penyadapan terhadap Indonesia.
Baru-baru ini hacker anonymous Australis merilis sebuah video di YouTube
yang berisi ancaman terhadap Anonymous Indonesia agar bersiap-siap terhadap serangan Anonymous Australia.
“Hi, Anonymous Indonesia, be prepared. Because your stupid actions, Anonymous Australia, has therefore decided that your country should be destroyed,” ungkap Anonymous Australia.
Dalam video tersebut, Anonymous Australia juga mengancam akan melancarkan serangan terhadapa sejumlah situs  portal berita dan forum yakni VIVA.co.id, Detik.com dan  Kaskus.co.id.
Selain sejumlah portal berita dan forum , Anonymous Australia juga akan menyerang situs pemerintahan yakni www.kpk.go.id, www.garuda-indonesia.com, www.polri.go.id, bnn.go.id, bi.go.id, bri.co.id dan www.indonesia.go.id.
Hingga kini, beberapa situs milik pemerintah dan BUMN lainnya, seperti bnn.go.id, bi.go.id, bri.co.id, saat ini terpantau masih down atau belum bisa diakses. Namun, beberapa situs yang sempat downsudah mulai pulih kembali seperti klikbca.com dan kaskus.co.id.

0 comments :

|